Mulai Gacor, Erik Ten Hag Ogah Sebut Manchester United Sebagai Calon Juara EPL

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag enggan menyebut timnya sebagai calon juara EPL 2022/23. Ia menyebut musim masih panjang dan semua perihal masih sanggup terjadi.

Mulai Gacor, Erik Ten Hag Ogah Sebut Manchester United Sebagai Calon Juara EPL

Di awal musim 2022/23, MU tidak diperhitungkan sebagai calon juara. Maklum, Setan Merah masih belum terus-menerus di bawah komando manajer baru mereka, Erik Ten Hag.

Belakangan ini, performa United jadi membaik. Setan Merah berhasil merangkak naik ke empat besar EPL di mana mereka kini hanya terpaut satu poin dari Mancester City di peringkat kedua.

Ketika ditanya apakah MU sanggup menjadi penantang gelar juara, begini jawaban Ten Hag. “Kita tidak wajib menyaksikan terlampau jauh ke depan, dikarenakan kita saat ini belum memasuki paruh musim,” ujar Ten Hag kepada https://www.indoterbaru.com/.

Fokus di Depan Mata

Ten Hag menyebut bahwa tidak ada gunanya berandai-andai terlampau jauh. Ia menyebut saat ini fokus utama United adalah pertandingan tersebut mereka.

“Di pertandingan berikutnya kita dapat berhadapan dengan Everton dan kita wajib fokus di pertandingan itu. Pertandingan ini dapat singgah dengan cepat,” lanjut Ten Hag.

“Kami wajib menambahkan 100 prosen energi dan fokus kita untuk pertandingan ini. Kami juga wajib 100 prosen bermain sebagai sebuah tim.”

Satu demi Satu

Ten Hag tidak menampik bahwa kans MU menjadi juara EPL 2022/23 itu masih terbuka. Namun ia enggan untuk berandai-andai dapat perihal itu.

“Saya rasa kita membawa dampak sebuah kemajuan besar saat kita dianggap sebagai penantang gelar juara. Ini tanda yang bagus untuk tim kami,” lanjut Ten Hag.

“Jika kita bermain cocok filosofi kami, maka terlampau bisa saja bagi kita untuk memenangkan Premier League. Namun kita wajib fokus dari satu pertandingan ke pertandingan sembari melepaskan keyakinan diri kita bertumbuh,” ia menandaskan.

Partai Derby

Manchester United dapat ditunggu laga gawat di pertandingan Premier League berikutnya.

Erik Ten Hag dapat memimpin Setan Merah berhadapan dengan Manchester City di pekan ke-19 EPL 2022/23.

Leave a Reply

Your email address will not be published.