Create A SPORTSBOOK SEPAK BOLA Your Parents Would Be Proud Of

SPOTSBOOK SEPAK BOLA INGGRIS

SPORTSBOOK Sepak Bola Kisah di Negeri Inggris

Banyak orang yang berada di Negeri Inggris memiliki obsesi yang sangat kuat dengan adanya sepak bola. Anda bahkan mungkin akan mengatakan mereka fanatik! Ketika saya tumbuh dengan dewasa, semua orang akan bergegas ke taman bermain selama waktu akan datang istirahat, putus asa untuk bermain sepak bola.

Setiap kali ada pertandingan besar, semua bendera dan lambang tim sepak bola lokal digantung di luar setiap jendela, atau bahkan akan dibentangkan dengan bangga di kaos atau syal. Ada juga suasana kegembiraan di udara. Sekelompok pemuda berkerumun di dalam bar yang gelap dan penuh sesak, mengintip ke layar televisi kecil di sudut-sudut. Tentu saja, mereka menutupi dari kepala hingga ujung kaki dengan warna tim mereka, sebagai cara untuk menunjukkan kesetiaan pada tim sepak bola mereka. Mereka berteriak dan menjerit frustasi ketika timnya kehilangan gol, atau dengan gembira ketika ada momen sukses.

Anda tidak harus menjadi penggemar sepak bola untuk terjebak dalam hal kegembiraan. Sejauh menyangkut kemenangan, mungkin Inggris hanya bisa membanggakan satu momen besar, tanggal yang mungkin semua orang kenal: 1966. Kemenangan Piala Dunia ada di dalam hati dan pikiran semua penggemar sepak bola Inggris, momen yang bagus bagi mereka, mengubah sejarah selama-lamanya. Sekarang, setiap kali Inggris memainkan pertandingan besar, merah dan putih menghiasi setiap inci setiap bar, simbol harapan: bendera Inggris.

Sepak bola tidak pernah menjadi sesuatu yang saya sangat tertarik. Selama bertahun-tahun, saya harus berpura-pura kegembiraan, dan memilih tim atau ejekan risiko. Anda tidak bisa mengatakan Anda tidak suka atau tidak mengikuti sepak bola di Inggris, karena sering kali ini akan mengarah pada dialog panjang di mana seseorang akan mulai memberi tahu Anda mengapa Anda harus mendukung tim mereka. Tumbuh di London utara, saya dengan cepat mengetahui bahwa semua orang di sekitar saya mendukung Arsenal, jadi saya secara membabi buta melakukan hal yang sama, karena takut melakukan percakapan yang sama lebih dari lima puluh kali.

Seringkali, saya merasa kesal ketika semua orang di sekitar saya penuh dengan kegembiraan atas dua kelompok orang yang menendang bola di lapangan. Namun, saya memahami budayanya, dan saya menikmati kegembiraannya. Ketika saya masih muda dan sepak bola tidak bisa dihindari dalam pelajaran pendidikan jasmani atau taman bermain, saya akan selalu memilih posisi yang sama untuk bermain dalam pertandingan sepak bola: pertahanan gawang. Saya merasakan hal yang sama tentangnya sekarang. Meskipun pada akhirnya saya tidak ingin bermain olahraga atau ikut serta dalam mendukung tim, saya akan tetap membela obsesi orang-orang terhadap olahraga. Itu adalah sejarah dan obsesi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Powered by WordPress | Theme Designed by: axis bank bankmandiri bank bca bank bni bank bri bank btn bank cimbniaga bank citibank bank danamon bank indonesia bank klikmbc bank ocbc bank panin bank syaria hmandiri dana google gopay indihome kaskus kominfo linkaja.id maybank ovo telkom telkomsel